Nomer Kontak Hp Tsel Agen Properti Balikpapan

Nomer Telepon Agen Properti Balikpapan. Untuk Kirim Pesan Whatsapp tinggal klik gambar ini.


Tinggal isi pesan Whatsapp, tanpa perlu dihapus

Tips Jitu Cara Memancing burung walet agar cepat datang masuk di rumah dan bersarang @rumahdijualbalikpapan

Agent Properti hp/WA 0812 3456 243 Artikel ini merupakan bagian jenis properti produktif rumah ruko dan tanah dijual disewakan balikpapan.. Berikut Tips Jitu Cara Memancing burung walet agar cepat datang masuk di rumah dan bersarang. Sebagai budidaya sarang burung walet memanglah sangat menguntungkan. Omzetnya bisa mencapai puluhan juta. Untuk membudidayakan burung walet, kamu harus tau dulu bagaimana cara memancing burung walet ke sarang yang telah kamu buat.

memancing burung walet agar cepat datang dan masuk rumah

Pernah ga kamu kesulitan membujuk burung masuk di rumah walet? Memang, menaklukan burung walet termasuk susah susah gampang. Burung walet sendiri adalah burung yang memiliki nilai jual tinggi pada hasil penjualan sarangnya. Burung ini umumnya hidup di sekitar gua dan bersarang di tempat yang tinggi.
memancing burung walet agar cepat datang masuk bersarang

Burung ini memiliki rata-rata masa hidup 16-18 tahun dan burung wlet dewasa dapat membuat sarang tiga kali dalam setahun. Penggunaan sarang hanya dilakukan sekali untuk setiap siklusnya. Artinya saat anak walet beranjak dewasa, mereka akan membuat sarang baru.
Nah, kalian penasaran ga nih cara jitu memancing burung agar masuk ke rumah? Mari simak tips berikut.

Tips rahasia pertama membuat burung masuk di rumah walet adalah doa agar burung walet cepat menginap

ini adalah langkah awal yang akan mempermudah jalan rezeki Anda semua

Pemilihan tempat rumah yang disukai walet

pertimbangkan tempat yang akan kamu pilih. Habitat alami burung walet sendiri ialah di pantai dan jauh dari bising kendaraan. Maka kamu harus menyediakan tempat yang dekat dengan pantai. Eits, jangan lupakan sumber air bersih dan makanan alami untuk burung walet ya. Makanan alami burung walet merupakan serangga seperti lebah, lalat, capung, dan serangga terbang jenis lainnya.
Kamu juga harus memperhatikan predator burung walet yang ada. Seperti ulat, tikus, kecoa, tokek, dan semut rangrang. Sebisa mungkin jauhkan sarangnya dari sarang predator ya.
Persiapkan bagunan yang nyaman
Jika tempat yang akan kamu pilih sudah tepat, sekarang saatnya persiapkan bangunan. Siapkan bangunan yang luas tanpa banyak sekat. Dan pastikan burung walet dapat bersarang dengan nyaman di tempat yang sudah kamu sediakan.
Gunakan suara
Agar burung walet menghampiri sarang yang telah kamu buat, ada baiknya kamu menggunakan suara-suara yang dapat memicu burung walet untuk mampir. Suara yang biasa di gunakan yaitu suara anak burung walet. Eiittss, jangan berpikir tips ini sulit dulu ya. Karena zaman sudah modern, kamu dapat menggunakan rekaman suara anak burung walet. Kamu bisa mendapatkan rekaman suara tersebut dari internet.

bau kesukaan burung walet

berikut kita uraikan cara memancing berdasarkan bau atau penciuman

cara mendatangkan walet ke rumah menggunakan kotoran burung

Coba gunakan kotoran burung walet untuk memancing burung masuk di rumah walet. Caranya dengan kamu menebar kotoran burung walet di sekitar sarang. Jika di lantai, pastikan sudah kamu beri pasir terlebih dahulu agar tidak terlalu lembab.
Dan jangan lupa beri kotoran burung walet di dinding juga ya. Tidak dengan langsung melempar kotorannya ke dinding kok. Caranya kamu campur kotoran burung walet dengan air, kemudian hasil rendamannya disemprotkan ke dinding.
Oiya, untuk bau yang tahan lama, gunakan kotoran walet yang baru ya. Biasanya bau yang dihasilkan akan bertahan setidaknya hingga 3 minggu.

cara agar walet cepat menginap menggunakan telur bebek

Cara memancing burung masuk di rumah walet bisa dengan cara menggunakan telur bebek loh! Caranya juga mudah. Kamu hanya perlu tiga bahan yaitu 7 butir telur bebek, 4 buah sarang walet, dan 60 liter air. Campur ketiga bahan tersebut dan diamkan campurannya di tempat tertutup selama dua minggu. Kemudian semprotkan air yang sudah kalian buat ke dinding bangunan pada pagi hari agar baunya cepat menguap.

cara merawat rumah walet dan pantangan burung walet

Setelah kamu berhasil memancing burung masuk di rumah walet, jangan lupa untuk menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk ya. Perlu diketahui bahwa walet adalah burung yang lebih nyaman tinggal di tempat bersuhu rendah. Kamu bisa menggunakan hygnometer untuk memberi tahu suhu ruangan di sekitarnya. Suhu aman untuk burung walet ialah 190 derajat ke bawah.
Demikian tips jitu yang dapat kami berikan kepada kamu, semoga kamu berhasil memancing burung walet yaa!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Jitu Cara Memancing burung walet agar cepat datang masuk di rumah dan bersarang @rumahdijualbalikpapan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Nomer Kontak Hp Tsel Agen Properti Balikpapan

Nomer Telepon Agen Properti Balikpapan. Untuk Kirim Pesan Whatsapp tinggal klik gambar ini.


Tinggal isi pesan Whatsapp, tanpa perlu dihapus

Cara Menambal Pipa Bocor Di Dalam Tembok @ rumah ruko tanah dijual disewakan balikpapan

hp/WA 0812 3456 243 Agent Properti  rumah ruko tanah dijual disewakan balikpapan. Menambal pipa bocor di dalam tembok adalah hal yang merepo...